Tampil di Emmys Award 2016, Kristen Bell Pakai Parfum Murah

Selasa, 20 September 2016 - 18:24 WIB
Tampil di Emmys Award 2016, Kristen Bell Pakai Parfum Murah
Tampil di Emmys Award 2016, Kristen Bell Pakai Parfum Murah
A A A
LOS ANGELES - Sejumlah selebriti berlomba-lomba tampil menarik dalam ajang bergengsi Emmys Award 2016. Demi melengkapi penampilannya, mereka tak hanya menggunakan busana dan aksesoris menarik dari desainer ternama, namun juga menggunakan parfum dengan berbagai wewangian.

Seperti yang dilakukan oleh aktris Kristen Bell. Kristen mengaku, untuk melengkapi penampilannya dia menggunakan wewangian dengan aroma amber. Uniknya, wewangian yang disemprotkan bukanlah parfum melainkan minyak esensial.

Diaplikasikan pada pergelangan tangannya, wewangian ini kabarnya dibandrol dengan harga yang cukup murah untuk ukuran selebriti Hollywood. Dilansir dari Bustle, hal ini diungkapkan ibu dua orang anak itu saat berbincang dengan Giuliana Rancic di karpet merah Emmys Awards.

“Aku menggunakan minyak amber, yang aku dapatkan di sebuah supermarket grosiran. Ada sebuah botol kecil dengan tulisan Amber pada label dan harganya USD 4,” papar Kristen.

Jika dirupiahkan, wewangian yang digunakan bintang film Frozen ini seharga Rp52 ribu. Meski terkesan murah, namun minyak ini memiliki banyak manfaat, khususnya untuk kulit. Mulai dari melembutkan kulit, meremajakan sel-sel kulit baru, hingga mengobati penyakit asma.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6809 seconds (0.1#10.140)